Rudal Jelajah Jask Mulai di Produksi Massal oleh iran


jejakdefence - Angkatan Laut Iran mengumumkan akan mulai produksi massal Rudal jelajah “Jask” yang semua bahan dan rancangan nya di buat di dalam negeri , rudal jask diluncurkan bersamaan dengan peluncuran beberapa proyek militer teknologi lainnya.

Laksamana Muda Hossein Khanzadi yang merupakan Panglima Angkatan Laut Iran,  mengumumkan akan memproduksi massal Rudal Jask, seperti yang sudah dirilis Presstv.com, 30-11-2019 lalu saat mengunjungi pameran Angkatan Laut .

Khanzadi juga mengatakan semua kapal selam yang di miliki pasukan iran akan dilengkapi dengan rudal jask dan juga untuk jangkauan Rudal saat ini akan ditingkatkan “secara substansial” di masa depan.

Komandan itu menambahkan bahwa rudal itu, akan dikembangkan sebagai bagian dari “proyek Jask-2”, yang akan memungkinkan Angkatan Laut untuk mencapai target di jarak jauh.

Rudal jask itu “pasti akan menjadi kejutan yang serius bagi musuh,” katanya.


kata Khanzadi selain jask 2 ,Proyek lain yang sedang di kembangkan adalah “Jask-3” . Proyek ini akan meningkatkan kemampuan jangkawan Rudal yang lebih luas untuk diaplikasikan pada kapal selam, tambahnya.

dan pada hari Sabtu 30-11-2019, selain memamerkan rudal jask iran juga memamerkan lima proyek militer lainnya, antara lain Drone pelikan , ranjau laut “Sadaf-2”, sistem penentuan posisi atau “Soren”, bom berpemandu atau “Balaban” dan kapal pelatihan “Loqman” .

Di antara proyek-proyek yang diungkapkan , sistem penentuan posisi Soren memungkinkan kapal selam Iran untuk mendapatkan informasi pelacakan tanpa menggunakan teknologi Global Positioning System (GPS), di saat beroperasi secara diam-diam di bawah air.

0 Response to "Rudal Jelajah Jask Mulai di Produksi Massal oleh iran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel